torajadaily.com

Olahraga

10 Atlit Panjat Tebing Sulsel Siap Bertarung di Kejurnas Yogyakarta

TORAJADAILY.COM, MAKASSAR – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulsel memberangkatkan 10 atlit panjat tebing untuk mengikuti Kejurnas XVI 2017 di Yogyakarta. Kegiatan yang akan berlangsung 20 – 25 November 2017 tersebut dihelat di Venue Sport Climbing Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Kesepuluh atlit panjat tebing Sulsel akan bertanding pada 6 kategori yaitu lead, boulder, speed wr, speed track, speed klasic dan olympic combined.

Kesepuluh atlit itu Hermawan, Gilang Alif Ramadhan, Syahrul Ramadhan, Rahmat. Selanjutnya atlit putri yakni Nurfajrin, Alivanny Ver Khadijah, Nurul Magfirah, Syamsinar, Suriani Rasyid dan Yulianti.

Ketua Umum FPTI Sulsel, Imam Subekti mengatakan Kejurnas kali ini diikuti oleh 28 provinsi dan rencananya akan di buka oleh Menpora.

“Kepada manager serta seluruh oficial saya harapkan untuk senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan, menjaga nama baik Sulsel, menjaga sportifitas dan senantiasa memanjatkan doa,” kata Imam saat melepas atlit.

Kejurnas panjat tebing XVI Yogya 2017 diikuti kurang lebih 250 atlit putra putri dari seluruh pengurus provinsi FPTI se Indonesia.

“Semoga Sulsel bisa membuahkan hasil maksimal, walau beberapa atlit yg dikirim baru kali ini mengikuti ajang kejuaraan nasional dan menghadapi atlet atlit yang sudah biasa berlaga dan berprestasi di ajang internasional. Selamat bertanding dengan penuh sportifitas, raih kembali kejayaan panjat tebing sul sel, tetap semangat dan ewako,” tutup Imam. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top