Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Akibat Alkohol, Dua Pemuda di Tallunglipu Berkelahi

Published

on

alterntif text

TODAY, TALLUNGLIPU – Dua pemuda Toraja Utara dilaporkan berkelahi di Balebo, Kelurahan Tallunglipu Matallo, Kecamatan Tallunglipu pada Minggu 9 Juni 2019 sekitar Pukul 22.30 Wita.

Menurut Polisi, seperti dilansir Tribratanews, perkelahian tersebut melibatkan antara Ardy dengan Simon. Perkelahian terjadi akibat dari pengaruh alkohol.

“Menurut informasi warga, yang diduga melakukan perkelahian masih teman sendiri. Perkelahian diakibatkan dari pengaruh alkohol,” jelas petugas.


Setelah mendapat laporan, Personil Polsek Rantepao dipimpin oleh Ka SPK C Bripka Yonathan Palobo didampingi oleh Ka Timsus Bripka Leo Timang langsung bergegas menuju TKP. Namun, setibanya di TKP petugas sudah tidak menemukan kedua pelaku yang keburu kabur.

Kendati begitu, petugas yang tak ingin kejadian serupa terulang, kemudian mengimbau sekelompok pemuda yang masih berada di TKP agar segera membubarkan diri.

Setelah memastikan situasi kondusif, petugas kemudian melanjutkan patroli guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rantepao. (Kefin)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending