Connect with us

Pilkada

Albertus Patarru Umumkan Jhon Diplomasi Pasangannya di Pilkada Tana Toraja

Published

on

Albert Patarru menunjukkan kalender yang disebar ke masyarakat
alterntif text

TODAY, MAKALE – Bakal Calon Bupati Tana Toraja Albertus Patarru mengumumkan Jhon Diplomasi (JD) sebagai pasangannya di Pilkada 2020 mendatang.

Itu diungkap Albertus kepada sejumlah awak media di Sekretariat Sahabat Albert, Jl. Starda Baru, Makale, Rabu, 13 November 2019.

“Saya umumkan Jhon Diplomasi sebagai pendamping saya di Pilkada Tana Toraja,” kata Albert seraya menunjukkan surat pernyataan kesepakatan antara dirinya dengan JD.

Albert yang didampingi Ketua DPC Hanura Tana Toraja Andarias Tadan, mengungkap beberapa alasan dirinya membangun kesepakatan dengan JD, yakni pertimbangan politik keterwakilan wilayah.


“Pak Jhon Diplomasi tokoh sentral wilayah Barat, saya sendiri lahir dan besar di Tallu Lembangna. Disamping itu kami punya cara pandang yang sama untuk membangun Tana Toraja lebih maju kedepan,” lanjut Albert.

Menurut Albert, ia dan JD adalah
kombinasi pasangan sangat menjanjikan.

“Kami masing-masing sarat pengalaman, saya di BUMN dibarengi prestasi ditambah pengalaman pak JD di Koperasi Balo’ta. Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Tana Toraja, agar tahapan yang kami lakukan ini berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, mengamini pernyataan Albert, Ketua DPC Hanura Tana Toraja Andarias Tadan mengatakan, baik Albert maupun JD tak dapat dipisahkan dari Hanura.

Andarias menyebut keduanya banyak membantu Partai Hanura tiap perhelatan Pemilu, apalagi JD sebelumnya mewakili Hanura bertarung di DPRD Provinsi Sulsel meski gagal.

“Pileg kemarin pak JD raih 13 ribu suara, ini adalah modal, makanya kami menyandingkan dengan Albert. Kami berharap Hanura dan beberapa Parpol nantinya dapat mengusung Albert-JD,” tandasnya. (Atj)

alterntif text
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending