Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Anggotanya Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Kapolres Tana Toraja: Saya Akan Usulkan Pemecatan

Published

on

Dok

TODAY, MAKALE – Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait membuktikan komitmennya tidak pandang bulu dalam penegakan hukum terhadap penyalahgunaan Narkoba. Itu terbukti dengan tertangkapnya Brigadir MH, salah seorang personel Polres Tana Toraja pada Rabu (11/4/2018) yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.


Bahkan dalam penanganan kasus ini, orang nomor satu di jajaran Polres Tana Toraja itu telah menpersiapkan sanksi berat bagi Brigadir MH yakni pemecatan.

Baca Juga: Lagi, Personel Polres Tana Toraja Ditangkap Edarkan Narkoba

“Saya akan usulkan pemecatan terhadap tersangka,” tegas Julianto singkat saat dikonfirmasi Torajadaily.com, Senin (16/4).


Sebelumnya diberitakan Bigadir MH ditangkap di jalan Bhayangkara nomor 1 Kelurahan Bombongan, Makale, Rabu (11/4/2018). Ia ditangkap akibat edarkan narkoba jenis Shabu.

Selain Brigadir MH, penangkapan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Tana Toraja, AKP Abner Sitorus juga mengamankan pelaku lainnya berinisial MY usai bertransaksi dengan MH.

“Pada saat kami melakukan penggeledahan Mobil yang digunakan tersangka, ditemukan barang bukti berupa 3 sachet shabu, alat hisap shabu, 2 timbangan digital, bukti transfer, dan Uang Tunai Rp6 juta,” jelas Abner.

Tertangkapnya Brigadir MH ini menambah deretan oknum polisi Polres Tana Toraja yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. (Atj)

Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending