Connect with us
alterntif text

Lalu Lintas

Anjang Sana Polres Tana Toraja Sasar Warga Miskin

Published

on

TODAY, SANGALLA – Polres Tana Toraja melalui Satlantas melaksanakan anjang sana atau kunjungan silaturahmi ke warga miskin di Lingkungan Lengkong Kelurahan Bungin, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja, Jumat (14/9).

Anjang sana dalam rangka peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-63 ini dilakukan dengan kegiatan sosial yakni memberikan bantuan kebutuhan pokok ke Keluarga Bapak Samuel Bitti’ dan Ibu Marta Limbo.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Abdul Rahman melalui Kanit Regiden Res Tana Toraja, Ipda I Ketut Sudarsana  berserta Staf.

“Semoga dengan adannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat serta diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama,” kata Kasat Lantas kepada Torajadaily.com melalui Telepon Seluler.

Sebelum mengunjungi warga miskin, kegiatan anjang sana diawali dengan mengunjungi Personil Polsek Sangalla’, Aiptu Martinus Sima’ yang sudah lama menderita Sakit di Lembang Sallo Ulu, Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tana Toraja.

Pada kunjungan tersebut, Sat Lantas Polres Tana Toraja memberikan bantuan sembako kepada Aiptu Martinus Sima’ sekeluarga yang pada saat itu di hadiri oleh Kapolsek Sangalla’, AKP marthen Tangallo beserta Staf.

Keluarga Aiptu Martinus Sima mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan sembako dalam kegiatan yang dilakukan oleh Sat Lantas Resor Tana Toraja.

“Saya merasakan sangat senang dan bahagia karena Polres Tator melalui Sat Lantas masih berbagi kebahagiaan dengan kami” ungkap keluarga Aiptu Martinus. (*)

Trending