Connect with us

Pariwisata

Antisipasi Macet, Pemkab Tana Toraja Sediakan Angkutan Gratis ke Objek Wisata Religi Burake

Published

on

Int

TODAY, MAKALE – Memasuki Libur Panjang Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menyediakan angkutan gratis bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Objek Wisata Religi Burake (WRB). Hal itu dilakukan guna mengantisipasi padatnya jumlah kendaraan yang menuju destinasi wisata andalan Kabupaten Tana Toraja itu.


Angkutan gratis ini bersifat himbauan yang dikhususkan bagi pengunjung yang menggunakan roda empat dan mulai efektif diberlakukan selama seminggu penuh terhitung mulai tanggal 12-18 Juni 2018 mendatang.

“Dihimbau untuk menggunakan kendaraan yang telah disiapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja (Gratis). Pelayanan mulai pukul 07.00 s/d 18.00 Wita,” tulis Kabag Humas Pemkab Tana Toraja, Jhony Kamben melalui laman Humas dan Protokoler Sekretarjat Daerah Tana Toraja, Selasa (12/6).

Lanjut Kamben, bagi wisatawan yang akan menggunakan angkutan gratis ini dapat langsung menghubungi Posko Perhubungan di Terminal Makale. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan roda empat dapat memarkir kendaraannya di lokasi yang telah disediakan di terminal. (Atj)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending