Connect with us

EVENT

Besok Konser Apresiasi Musik Kampus UKI Toraja di Plaza Kolam Makale

Published

on

TODAY, MAKALE – Konser Apresiasi Musik Kampus (KAMUS) persembahan UKM Musik UKI Toraja akan digelar besok, 29 Juni 2022, di Plaza Kolam Makale.

Expand Your Music Taste menjadi tema dari kegiatan ini, menghadirkan beberapa penampilan dan band Lokal seperti Ramule, Maxst, Meta, Rembang Katapi, Kasimpo Link, Arae Musik ft Jonly Rego , Carrywhite, B*Boy dan Mae Karaeng. Puncaknya penonton akan dimanjakan dengan penampilan PUSAKATA yang merupakan nama panggung Mohammad Istiqamah Djamad, atau akrab di sapa Bang Is, mantan personil band Payung Teduh.

“Selain karna ini memang jadi program kerja dari UKM Musik UKI, kegiatan ini juga kita adakan untuk mengapresiasi penampil lokal, tanpa melihat latar belakang gender bahkan umur,” ungkap Raditya Pratama Mellolo, Ketua panitia KAMUS.

Baca juga:

UKM Musik UKI Toraja Gelar Konser Apresiasi Musik Kampus, Ini Jadwalnya

Konser musik ini akan di laksanakan di Plaza Kolam Makale, tepatnya di area depan Kampus 1 UKI Toraja. Open gate dimulai pukul 11 wita. Sementara penampilan line-up mulai dari pukul 15.00 wita .

“Berhubung akan menggunakan fasiltas umum, kegiatan ini sudah kami koordinasikan dengan Pemda dan Polres Tana Toraja,” kata Adit.

Konser Apresiasi Musik Kampus ini mendapat apresiasi dari pihak kamous UKI Toraja.

“Tentu kegiatan KAMUS oleh UKM Musik sangat kita dukung, karena ini adalah ruang untuk mengasah talenta mahasiswa, toh selama ini biasanya kampus identik dengan akademik, padahal kampus juga adalah tempat untuk mahasiswa berekspresi. Dan semoga adanya panggung KAMUS ini juga bisa menjadi stimulus atau pemantik untuk mahasiswa agar lebih berani atau percaya diri untuk mengasah kemampuannya, yah lewat UKM,” ungkap Dr. Oktavianus Pasoloran, SE, M.Si, Ak , Rektor Universitas Kristen Indonesia Toraja.

“Ilmunya bisa terpakai dan terasah, dan kontribusi ke masyarakat juga lebih nyata, mereka jadi terlatih untuk mengurus administrasi di birokrasi baik itu dalam kampus atau instansi lainnya yang terkait,” Sambungnya.

Selain penampilan musik, panitia juga menyelenggarakan Photo Contest untuk pengunjung yang hadir dalam area konser, yang mana hasilnya akan di umumkan seminggu setelah acara diselenggarakan.

Untuk menikmati Konser Apresiasi Musik Kampus dengan bintang tamu PUSTAKA, panitia membandrol harga tiket dalam tiga varian, yaitu reguler on the spot Rp 40.000,00 ; VIP Rp 50.000,00 ; VVIP 250.000,00

Untuk informasi pembelian tiket, bisa menghubungi panitia di 081355729403, atau di akun instagram @ukmmusik_ukitoraja .

Trending