Connect with us

Pemilu

Biar Prima Kawal Pesta Demokrasi, Personel TPS Dibekali Vitamin

Published

on

TODAY, MAKALE – Komitmen Polri untuk menjaga dan mengawal Pesta Demokrasi  tanggal 17 April 2019 agar senatiasa berjalan dengan kondusif, aman, damai dan sejuk harus didukung dengan kesehatan fisik dan mental seluruh personil yang dilibatkan dalam pengamanan.

Untuk itu, dalam rangka menjaga dan membina kesehatan personil, pimpinan Polri dalam setiap arahannya selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan pribadi, selain itu menyarankan agar mengkomsumsi Vitamin-vitamin untuk menambah daya tahan tubuh.

Menyikapi hal tersebut, Usai melaksanakan apel pergeseran pasukan bersama TNI-Polri dan instansi terkait dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Plaza Kolam Makale.

Ps. Kaur Kes Polres Tana Toraja Pengatur Tingkat Satu Desi Dudung S.Kep melaksanakan pembagian obat-obatan dan vitamin untuk anggota yang melaksanakan pengamanan TPS, Sabtu (13/4/2019)


Sebanyak 338 Personil dan 45 Padal yang akan bertugas melaksanakan TPS dibekali obat-obatan seperti obat batuk/ flu, Maag, Diare, Tekanan, Paracetamol dan Vitamin.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, melalui Kaur Kes Desi Dudung mengatakan bahwa pembagian obat-obatan dan vitamin ini adalah upaya yang dilakukan oleh Urusan Kesehatan Polres Tana Toraja untuk turut ambil bagian dalam mensukseskan pemilu 2019 melalui pembinaan kesehatan personil.

Ditemui terpisah, Kapolres Tana Toraja mengatakan bahwa  “Menjelang pesta demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi saya harap rekan-rekan dapat menjaga kesehatan. Agar pada pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 personel dalam keadaan siap sehingga pengamanan dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk,” jepasnya. (Rilis)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending