Connect with us
alterntif text

Uncategorized

BNN Tana Toraja Dorong Seluruh Instansi Bentuk Regulasi Tentang P4GN

Published

on

TODAY, MAKALE – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tana Toraja berharap seluruh instansi di Toraja membentuk regulasi tentang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau P4GN.

Hal tersebut berdasarkan Inpres Nomor 6 Tahun 2018.

Guna mendorong itu terwujud, jajaran BNN intens melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten baik Tana Toraja dan Toraja Utara.

Seperti yang dilakukan badan anti narkotika itu pada Kamis (7/2). Personel BNN menjelaskan Ipres Nomor 6 Tahun 2018 di Kantor Satpol PP Tana Toraja.

“Intinya mendorong setiap Instansi agar membentuk regulasi tentang P4GN di lingkup kerja masing-masing sebagai bentuk aksi P4GN yang dapat dipedomani dalam mendukung program P4GN berdasarkan Inpres No.6 Tahun 2018, yang didalamnya juga tertuang pelaksanaan tes urine pada setiap Satker/ OPD,” tutur Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja AKBP Natalya Dewi.


“Harapan kami dari BNN, semua masyarakat bisa mendapatkan informasi secara luas dan tidak terlambat mendapatkan informasi dan edukasi bahaya penyalahgunaan narkoba sehingga misi pencegahan dini dapat tercapai yaitu menciptakan masyarakat zero to be zero. Masyarakat imun dari penyalahgunaan narkoba,” sambung Dewi.

Tidak hanya melakukan koordinasi, pada kesempatan itu dipergunakan tim penyuluh BNN dengan melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba.

Sosialisasi yang dilakukan yakni melalui pembagian leaflet dan stiker yang menyasar sebanyak 15 tenaga honorer K2. (*)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending