Connect with us

Pemerintahan

BNN Tatap Muka Dengan Warga Rembon Sosialisasi Bahaya Narkoba

Published

on

TODAY, REMBON – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tana Toraja melaksanakan kegiatan dalam rangka diseminasi dan informasi melalui pemanfaatan media konvensional, tatap muka dilingkungan Pemerintah.


Kegiatan itu dilaksanakan pada Jumat (16/11), di Ruang PKK Kecamatan Rembon, yang dihadiri oleh Kepala Lembang, Lurah, Kepala Lingkungan se-Kecamatan Rembon,

Kegiatan diikuti sebanyak 30 orang peserta dan dibuka langsung oleh Camat Rembon, Welem Balalembang, SP.

Hadir sebagai Pemateri I, Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Toraja, Semuel Tande Bura dengan judul materi “Dukungan Pemerintah terhadap P4GN”.

Selanjutnya Pemateri kedua yakni, Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja AKBP. Dewi Tonglo, SH dengan tema yang intinya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tana Toraja bekerja sama dengan BNN dalam memerangi peredaran dan penyelahgunaan narkoba.

Disisi lain, kegiatan yang dilakukan BNN Tana Toraja itu bertujuan terlaksananya kegiatan pencegahan, desiminasi informasi media konvensional tatap muka dilingkungan pemerintah secara efektif dan efisien. Meningkatkan pengetahuan wawasan, kemmapuan serta kemauan masyarakat dalam upaya pencegahan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba

“Selain itu juga guna meningkatnya daya tangkal pelajar terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba serta Menciptakan lingkungan pemerintah yang baik, paham dan dapat menjamin proses tumbuhnya masyarakat yang sehat tanpa penyalahgunaan narkoba,” jelas Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja. (*)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending