Connect with us

Narkoba

BNNK Tana Toraja Gencar Penyuluhan Bekerja Sama DP3AP2KB Toraja Utara

Published

on


TODAY, MAKALE – BNNK Tana Toraja Gencar Penyuluhan Bekerjasama DP3AP2KB Toraja Utara, Sosialisasi Bahaya Narkoba kelompok kerja Kampung KB.

Kali ini menyasar Kampung KB Tambolang, Kelurahan Nonongan, Kecamatan Sopai, Rabu, (9/10).

Objek sosialisasi yang sama membuat BKKBN tingkat pusat mengadakan kerjasama dengan BNN sehingga bentuk kerjasama ini merambah sampai ke tingkat daerah.

Disini Tim penyuluh bersama dengan DP3AP2KB dan dari Polsek menjadi Narasumber pada kegiatan ini yang diadakan di Kantor kelurahan Nonongan.


Adapun jumlah masyarakat yang hadir sebagai peserta yakni sebanyak 50 orang.

Tim kali ini memberikan materi pencegahan penyalahgunaan narkoba, dengan begitu setiap keluarga dapat mengetahui dengan jelas dampak dari penyalahgunaan narkoba. Disamping itu juga lebih peka terhadap keadaan di rumah sehingga dapat melindungi keluarga dari bahaya yang narkoba yang bisa mengancam siapa saja dan di mana saja.

“Kita tidak berhenti di sini saja. kita akan melanjutkan kerjasama ini dengan harapan masyarakat dan keluarga yang menjadi lingkungan terkecil dalam masyarakat dapat lebih imun terhadap penyalahgunaan narkoba,” kata Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Dewi Tonglo yang ditemui disela-sela jam kerja. (*)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending