Connect with us

Peristiwa

Bocah 4 Tahun di Toraja Tewas Terbakar

Published

on

TODAY, MAKALE – Satu rumah dilalap si jago merah di Dusun Dumbia, Lembang Rindingallo, Kecamatan Rindingallo, Toraja Utara, Sabtu, 18 September 2021 Malam.

Rumah yang terbakar merupakan milik Simon Komi (30). Kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 wita.

Dalam peristiwa tersebut, Lista (4) anak Simon Komi tewas. Ia tewas terbakar saat sedang tidur terlelap di dalam kamar yang terkunci.

Selain korban tewas, satu anggota keluarga lainnya juga menderita luka bakar saat berusaha memadamkan api serta menyelamatkan Lista.

Saat kebakaran terjadi Simon serta istrinya tak berada di rumah. Mereka sedang menjaga salah satu anaknya yang sementara sakit di Rantepao.

Menurut Risma, salah satu anggota keluarga korban sumber api dari lilin yang habis terbakar.

“Ini kan ada dikampung, jadi mereka nyalakan lilin cuma tidak tau bagaimana mereka tidak alas lilin jadi pas habis kena dinding kayu jadi terbakar. Susahnya lagi, mereka kunci pintu dari dalam jadi itu yang bikin susah mau di tolong. kakaknya masih sempat lari coba buka pintu, karena pintu dikunci mungkin karena kaget atau bagaimana lupa mi bilang masih ada Lista, karena tidurnya beda kamar,” ujar Risma kepada torajadaily saat di hubungi via seluler.

Saat ini, jenazah Lista disemayamkan di rumah tak jauh dari lokasi kebakaran. (Devid).

alterntif text

Trending