Connect with us

Hukum & Kriminal

Bos PT Axelle Jaya Ditahan, Nasabah Harap Ditangguhkan

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Nasabah meminta Penyidik menangguhkan penahanan 2 petinggi PT Axelle Jaya, yang ditahan di Rutan Polres Tana Toraja.

Dua petinggi PT Axelle Jaya, yakni CEO Ardianto Randa serta Wardana Parenta selaku Direktur ditahan sudah beberapa pekan lamanya.

 

“Berharap kepada Kapolres melakukan penundaan penahanan saudara Ardian, agar bisa melakukan trading untuk pengembalian uang nasabah. Setelah pengembalian dana nasabah silahkan proses lebih lanjut,” kata salah satu nasabah PT Axelle Jaya yang minta namanya tidak disebutkan,Β Selasa, 24 Maret 2020.


Sumber tersebut juga menyarankan solusi yakni membentuk tim pengembalian dana nasabah, yang melibatkan pihak PT Axelle, Polres serta instansi terkait.

Menurutnya ini sangat penting untuk mencegah dampak sosial yang berpotensi terjadi.

“Pertama dalam keluarga karena banyak yang invest dari uang pinjaman bank dan sejenisnya. Kedua kemungkinan besar teman-teman marketing akan diamuk oleh investor.
Ketiga akan ada keributan sosial yang terjadi,” jelasnya. (Atj)


Advertisement
9 Comments

9 Comments

  1. UFC 249 Live Stream

    March 24, 2020 at 8:31 am

    Good news

  2. novita

    March 26, 2020 at 9:22 pm

    Lagi cari game 100% seruu,banyak hadiah,aman,serta nyaman buat mabar sama temen? bisa lsg cek di tkp dan bisa daftar lsg di situsjadulcom guys. Game yang 100% seruuuu abissss Dan Hadiahnya yang Wow guys.!!!! tinggal Click Disini πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ˜πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜

  3. kelly

    March 27, 2020 at 7:48 pm

    Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,club Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6287886603026 | Line : qqharian tinggal Join Disini πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ˜πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜

  4. Debra Birmingham

    March 28, 2020 at 12:31 pm

    Great blog here. Also your web site loads up fast. What web host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my website loaded up as quickly as yours lol.

  5. Save My Marriage Today Review

    March 29, 2020 at 5:09 am

    I’m simply intrigued by how exactly you’ve been capable of getting your blog operating so nicely. I’ve been encountering some problems with my website and was wondering if you know about any plugin that might possibly help me enhance customer experience on my website? Thanks for the great read.

  6. Save My Marriage Today Review

    March 31, 2020 at 2:24 am

    Your website gives very good learning resources which have altogether made it easier for me in far better comprehending this subject and several other related ones. You sure do deserve a big thumbs up.

  7. aralen malaria prevention

    April 7, 2020 at 12:55 am

    aralen malaria prevention
    [url=https://webbfenix.com/#]aralen active ingredient[/url] https://webbfenix.com/

  8. Chere

    April 8, 2020 at 12:29 pm

    Major thanks for this useful article. Really looking forward to read more from you. Could you please read my blog?. Have a good day.

  9. Rodrick

    April 8, 2020 at 8:28 pm

    Major thanks for this useful article. Really looking forward to read more from you. Could you please read my blog?. Have a good day.