Connect with us

Olahraga

Bupati Theofilus Apresiasi Event Latber Trail Adventure 2021 Toraya Mala’bi’

Published

on

Salah Satu Rute Yang Akan dilalui Peserta Latber Trail Adventure 2021 Toraya Mala'bi

TODAY, MAKALE – Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menyatakan apresiasinya atas penyelenggaraan event Latber Trail Adventure 2021 Toraya Mala’bi, pada Sabtu 4 Desember.

Ia mengatakan event tersebut dapat dijadikan sebagai momentum untuk memulai kebangkitan ekonomi, yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Saya Theofilus Allorerung, Bupati Tana Toraja memberi apresiasi tinggi kepada Moxart dalam rangka penyelenggaraan Latber Trail Adventure Toraya Mala’bi’. Saya kira ini sebuah upaya, momentum bagi kita untuk memulai pemulihan ekonomi di Tana Toraja,” kata Dia, Jumat (3/11).

Event Latber Trail Adventure 2021 Toraya Mala’bi diselenggarakan oleh komunitas Moto X Adventure (Moxart) Toraja, pada Sabtu 4 Desember.

Theofilus berharap para peserta dapat menjaga kekompakan selama event berlangsung. Berkenaan dengan Covid-19, mantan Kepala Inspektorat Pemprov Sulsel itu juga mengimbau seluruh peserta tetap menerapkan protap kesehatan.

“Terus menjaga kekompakan kebersamaan agar penyelenggaran event ini dapat berlangsung baik, sukses karena tujuannya membangun kebersamaan sesama Moxart dan teman teman dari luar Toraja. Salam sukses, Tuhan Yesus Memberkati,” harap bupati.

Baca juga:

Moxart Peduli Kasih Menyentuh Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Latber Trail Adventure 2021 Toraya Mala’bi’ akan melalui jalur sepanjang 71 km di wilayah bagian barat Tana Toraja. Titik star dan finis di Lapangan Ulusalu, kecamatan Saluputti.

Rute yang dilalui ini merupakan jalur baru dan belum pernah digunakan dalam event latber pun one day.

Pihak panitia menyediakan berbagai hadiah menarik dan grand prize 5 unit motor bagi para peserta. (Atjong)

Trending