Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Cabuli ABG, Pria Beristri di Toraja Ditangkap Polisi

Published

on

TODAY, MAKALE – Daftar korban kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang ditangani Polres Tana Toraja dipastikan bertambah. Hal itu diketahui setelah Polisi kembali menangkap 1 orang terduga pelaku.

Adalah YR (24) warga di Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara. Pelaku ditangkap di Rumah kosnya di wilayah Makale, Tana Toraja, pada Sabtu (2/2).

Pria yang telah memiliki istri serta anak itu diketahui kesehariannya sebagai seorang Sopir angkutan umum.

Adapun korban yakni seorang ABG berinisial DCB berusia 15 tahun, warga Sopai Kabupaten Toraja Utara. Korban tercatat sebagai seorang pelajar disalah satu sekolah di Toraja.

“Setelah menerima laporan dari ibu kandung korban terkait kasus persetubuhan yang dialami korban unit Resmob Sat. Reskrim Polres Tana Toraja dipimpin Ipda Iskandar, langsung mendatangi kediaman terduga pelaku dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang dimaksud,” ujar Kapolres Tana Toraja melalui Kasat Reskrim AKP Jon Pairunan, Minggu (3/3).


Jon menjelaskan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Tana Toraja untuk menjalani proses penyidikan. Ia meminta secara khusus terhadap pelajar agar lebih berhati hati dalam bergaul guna menghindari kejadian yang sama.

“Belajar dari kejadian ini, agar para perempuan khususnya pelajar perempuan dapat lebih berhati-hati dalam bergaul untuk menghindari kejadian serupa,” imbau Jon.

Untuk diketahui tahun 2019 ini Polres Tana sudah menangani 7 kasus Persetubuhan anak dibawah umur dengan 11 tersangka. (Kefin)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending