Connect with us

Pemilu

Caleg PKB, Harianto Oghi Masif “Door to Door”

Published

on

TODAY, MAKALE –  Pemilu 2019 sudah didepan mata. Caleg yang maju bertarung kian gencar bergerak melakukan sosialisasi memaksimalkan waktu tersisa sebelum masa kampanye berakhir.

Begitu pula Caleg DPR RI dari Partai PKB Dapil Sulsel III, Harianto Oghie. Caleg nomor urut 7 ini, bersama Relawannya bahkan masifkan aksi door to door untuk menggalang dukungan warga di Dapilnya.

“Jelang Hari H Relawan 1.7 Harianto Oghie masifkan door to door menyasar para pemilih pemula,” ujar Harianto yang ditemui bersama relawannya di Warkop Gandrial, Jalan Pongtiku, Makale, Tana Toraja, Jumat 12 April 2019 malam.


Ditambahkan Fitra, salah satu Tim Relawan 1.7 mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan door to door sebelum hingga masa tenang, untuk keterpilihan Harianto Oghie. Menurutnya, melihat respon positif dari masyarakat luas terhadap kehadiran Harinto Oghie yang merupakan anak rakyat, relawan 1.7 kian optimis dan semangat menggalang dukungan.

“Di Dapil Sulsel III Bapak Harianto Oghie menempati urutan teratas dalam internal PKB di beberapa Lembaga Survei. Kondisi ini disambut baik dengan banyaknya dukungan masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan Fitra, Harianto Oghie lahir dan besar dari struktur masyarakat kebanyakan Indonesia, berkomitmen dan berpihak terhadap rakyat, sehingga mampu untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat kebanyakan. Apalagi lanjut Dia, Harianto Oghie bersama PKB telah berkomitmen mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat desa.

“Karena itu Bapak Harianto Oghie mengajak para sahabat muda/ millenial dan kelompok pemuda desa dan kota serta masyarakat Desa untuk berbondong-bondong ke TPS memilih/ mencoblos Harianto Oghie pada 17 April 2019,” pungkasnya. (*)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending