Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Damaris Tammu Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Coklat

Published

on

TODAY, SANGGALANGI – Damaris Tammu (57) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di Pohon Coklat di belakang Rumahnya pada Sabtu (20/10) pagi.


Diduga warga Dusun Pa’puntian, Lembang Angin- angin Kecamatan Kesu’, Kabupaten Toraja Utara itu bunuh diri.

Mayat Damaris pertama kali diketahui oleh Matius Sampe Luttan yang tak lain adik sepupu korban. Saat itu Matius hendak mengambil pakan Kerbau di belakang rumah.

Mathius Sampe mengatakan saat melihat posisi korban tergantung di atas pohon dengan leher terlilit tali Nilon, ia pun langsung berteriak memanggil Piter Sattu, kakak kandung korban.

Keluarga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sanggalangi.

Polisi yang tiba di lokasi kemudian melakukan identifikasi bersama Pihak Puskesmas Bua Tallulolo. Petugas mengambil keterangan dari sejumlah saksi.

Keterangan dari pihak keluarga bahwa Jumat 19 Oktober malam mereka melakukan pencarian terhadap korban yang tak kunjung pulang ke rumah. Pencarian dilakukan disekitar rumah dan rumah tetangga tapi tak menemukan Damaris.

“Keterangan dari keluarga diketahui bahwa beberapa hari yang lalu korban mengeluh rasa sakit di kepala,” ujar Kapolsek Sanggalangi AKP Linus Kondong dilansir torajadailycom dari tribrata.

“Bahwa keluarga menerima kematian korban dengan iklas dan menolak untuk di lakukan otopsi serta membuat surat pernyataan penolakan otopsi,” sambung Kapolsek menjelaskan. (*)


Advertisement
alterntif text
Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending