torajadaily.com

Olahraga

Dari Wajo, Toraja Trail bawa pulang Sepeda Motor

TORAJADAILY.COM, MAKALE – ‘One Day Trail Adventure Wajo’ yang digelar baru baru ini membawa kebahagian tersendiri bagi Komunitas Toraja Trail.

Ikut meramaikan event ekstrim yang dilaksanakan Kapolres Wajo itu, salah satu personel Toraja Trail, Fretty Suleman berhasil membawa pulang hadiah undian.

“Berolahraga sekaligus dapat hadiah motor itu menyenangkan,” ujar Fretty sembari memamerkan hadiah motornya saat ditemui Torajadaily.com di Makale, 27/9/2017.

Toraja Trail adalah Komunitas anak anak muda toraja yang hoby olahraga ekstrim. Meski baru saja terbentuk, Toraja Trail yang bermarkas di warung Kopi Infar Makale itu sudah memiliki puluhan anggota.

“Segera kami akan membentuk struktur kepengurusan,” kata Dia.

Selain membentuk kepengurusan salah satu agenda Toraja Trail tahun 2017 adalah menyelenggarakan event ‘One Day Trail Adventure’ di Toraja. Ditargetkan peserta mencapai 2500 orang.

“Agenda kami ‘One Day Trail Adventure’ pada 9 Desember mendatang. Event ini akan memeriahkan Lovely December. Sudah ada peserta dari luar negeri yang siap untuk ikut,” pungkas Fretty optimis. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top