torajadaily.com

Organisasi

Di Hari Sumpah Pemuda, Sapma PP Tana Toraja Gandeng Torajadaily Aksi Donor Darah

TORAJADAILY.COM, MAKALE – Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang, dijadikan momentum Satuan siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila
(SAPMA PP) Tana Toraja, menggelar aksi kemanusian yakni Donor Darah.

Aksi Donor Darah rencananya akan dilaksanakan di Pasar seni Makale, merupakan bentuk kepedulian SAPMA PP Tana Toraja terhadap sesama. SAPMA PP bekerja sama dengan Rumah Sakit Lakipadada serta mengandeng Media Lokal Torajadaily.com.

“Peringatan sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang kami gelar aksi donor darah. Bentuk kepedulian kami kepada sesama,” ujar ketua Sapma Tana Toraja, Iin Londong Allo, 10/10/2017.

Dalam aksi itu kata Iin, SAPMA PP Tana Toraja juga melibatkan beberapa organisasi kepemudaan di Tana Toraja, seperti Serikat Pemuda Toraja (SPT) dan Ikatan Mahasiswa Toraja Barat (IMTB). Hal itu bertujuan agar di hari istimewa dalam sejarah kebangkitan pemuda Indonesia itu tercipta hubungan baik dan mempererat gali silaturahmi antara organisasi kepemudaan di Tana Toraja, selain tentunya menolong sesama.

“Hubungan persaudaraan harus tetap terjaga antar organisasi. Saya sangat rindu seluruh generasi muda khususnya di Tana Toraja bisa bersatu dan bersama-sama membangun kepedulian untuk Tana Toraja yang lebih baik.

Sehingga kami sebagai generasi muda Tana Toraja lanjut Iin dapat menjadi generasi yang berkualitas. Diharapkan,
kedepan kerja sama antar pemuda di Tana Toraja bisa selalu terjalin.

“Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Hancur. Setetes darah anda sangat berarti bagi sesama, ayo donor darah,” ajak Iin mengakhiri. (*)

Baca: bnnk tana toraja apresiasi aksi sapma pp kampanye anti narkoba

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top