Connect with us
alterntif text

Lalu Lintas

Di HUT Lalu Lintas ke-70, Sapma PP Tana Toraja Sumbang Darah

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Sebanyak 20 an anggota Sapma PP Tana Toraja menyumbangkan darah memperingati HUT Lalu Lintas ke-70 yang dilaksanakan Polres Tana Toraja, Senin (10/9).

Aksi sosial yang dilakukan di aula Mapolres Tana Toraja itu, Ketua Sapma PP Tana Toraja, Iin Londongalllo memimpin langsung anggotanya donor darah.

“Satu tetes darah sangat berarti untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Nah di moment HUT Lalu Lintas ini kami terpanggil untuk berbagi dengan sesama,” ucap Iin dibalik keterlibatan Sapma

Ia mengatakan selain mengambil bahagian dalam kegiatan kemanusian, Sapma PP juga bersinergi bersama baik TNI/ Polri dalam pelayanan kepada masyarakat

“Harapan Semoga Satlantas khususnya Polres Tana Toraja kian memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat. Jayalah Polisi” harapnya.


Sementara itu Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Abdul Rahman mengapresiasi aksi Sapma PP Tana Toraja yang peduli akan kemanusian. Ia berharap, kegiatan-kegiatan positif seperti itu, bisa dipertahankan dan menular ke organisasi kepemudaan di Tana Toraja.

“Kami apresiasi dan bangga, semoga hal tersebut senantiasa terpelihara dengan baik,” kata Rahman kepada Torajadaily.com.

Ia menambahkan selain donor darah di HUT Lalu Lintas beberapa kegiatan yang dilaksanakan yakni Anjangsana serta aksi bersih Rumah Ibadah. (Atj)



alterntif text

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending