Connect with us

Pemilu

Didukung Lansia, Yohanis Lintin Optimis Jokowi-Amin Menang 95 Persen di Tana Toraja

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Ketua Tim Kampanye Daerah Partai Koalisi Indonesia Bekerja Jokowi-Amin di Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan menyatakan optimismenya meraih kemenangan besar.

Itu disampaikan Yohanis saat menghadiri Deklarasi dukungan Jokowi-Amin yang dilakukan oleh Forum Lansia Pemerhati Pembangunan Toraya, di Tongkonan Buntu Kada, Burake, Makale Sabtu 9 Maret 2019.

“Dengan ini Kami optimis jokowi menang besar di Tana Toraja. Target Rasional 90 persen dan target optimis kami sebesar 95,” ucap Yohanis dalam sambutannya.

Baca Juga: Forum Lansia Pemerhati Pembangunan Toraya Deklarasi Dukung Jokowi-Amin


Ketua PDI Perjuangan Tana Toraja itu mengaku bangga bahwa ditengah masyarakat ada Forum Lansia Pemerhati Pembangunan Toraya yang menyatakan dukungan untuk Jokowi-Amin. Menurut Yohanis dukungan dari Forum Lansia Pemerhati Pembangunan Toraya ini merupakan suatu energi luar biasa bagi tim pemenangan.

“Orang baik pasti pilih Jokowi. Tim kampanye daerah sangat bangga. Meski sudah tua tapi semangat forum ini yang tidak pernah renta. Ini energi luar biasa, mari kita bersatu dalam derap langkah memenangkan Jokowi-Amin. Sebarkanlah virus-virus kebaikan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Yohanis juga Caleg DPRD Dapil 1 Tana Toraja itu mengulas hasil kerja nyata Presiden Jokowi. Dia menjelaskan warga Toraja telah menikmati karya Jokowi seperti pelebaran Jalan Poros Enrekang-Toraja.

“Tekad Pak Jokowi Tahun 2019 ini Bandara BBK selesai. Kita berharap beliaunjuga yang akan meresmikannya,” pungkas Yohanis disambutbriuh tepuk tangan. (Atj)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending