Connect with us

Organisasi

Dies Natalis XX IPPEMSI Makassar: Tetap Berjuang dan Berbakti Kepada Masyarakat

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKASSAR – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) Makassar berjuang Dies Natalis ke XX di Hotel Amaris Panakukang Makassar, Kamis, 17 Oktober 2019.

Ketua Panitia Dies Natalis XX IPPEMSI Makassar, Frengki Amba, menjelaskan sebelum sampai pada acara puncak, ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam menyongsong Dies Natalis XX ini.


Diantara kegiatan yang dilaksanakan IPPEMSI Makassar, yaitu Bakti Sosial yang diadakan di Kecamatan Mappak kabupaten Tana Toraja. Berikut, Turnamen voli di lapangan Auri dan Seminar yang berlangsung di Studend Center GMKI Cabang Makassar.

“Dewan pengurus juga mengadakan malam refleksi yang dihadiri oleh beberapa senior IPPEMSI sebagai pembicara dengan bertema ”Menakar gerakan IPPEMSI saat ini” beberapa waktu yang lalu,” tutur Frengki.

Puncak Dies Natalis XX IPPEMSI Makassar dihadiri oleh undangan diantaranya Anggota DPRD Sulsel John Rande Mangontan, organisasi kepemudaan, baik organisasi daerah, kampus, dan agama dan dimeriahkan oleh berbagai penampil yang mengundang dan penuh makna.

IPPEMSI, kata Frengki akan tetap diperjuangkan untuk berjuang dan berbakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara. (*)

alterntif text
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending