Peristiwa

Dikabarkan Gugat Cerai Istrinya, Pecinta Ahok di Toraja Bilang Begini

TORAJADAILY COM, MAKALE – Beredarnya surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya Veronica Tan mengagetkan sejumlah pihak. Bahkan para pecinta Ahok di Toraja tidak mempercayai kabar tersebut.

Hal sangat ini beralasan, sebab mahligai rumah tangga mantan Gubenur DKI Jakarta itu selama ini tidak pernah diberitakan bermasalah.

“Hoax. Tidak benar itu. Rumah tangga mereka baik-baik saja tidak ada diberitakan bermasalah, masa mau cerai tiba-tiba” ujar Tri Linda Ratu galau tidak percaya menanggapi.

“Tadi pagi saya lihat beritanya, saya bilang ini hoax. Kenapa orang-orang tidak ada puasnya membully Ahok. Di kehidupan lepas dibully, di dalam penjara juga di bully,” timpal Eunike Pakiding pecinta Ahok lainnya menambahkan.

Sebelumnya, kabar Ahok menggugat cerai sang istri muncul setelah surat cerai itu jadi viral di media sosial.

Namun kebenaran kabar ini mulai mendapat titik terang setelah Pengadilan Negeri Jakarta Utara membenarkan surat gugatan cerai itu.

Baca: Surat Gugatan Cerai Ahok Dibenarkan PN Jakarta Utara

“Surat gugatan cerai itu masuk pada 14.30 WIB, Jumat (5/1/2018) lalu. Jadi belum ada yang tahu. Sekarang humas sudah tahu,” kata panitera muda perdata PN Jakut, Tarmuzi, di kantornya, dikutip dari detik.com, Senin 8/1/2018.

Dijelaskan Tarmuzi, surat itu diserahkan oleh kantor pengacara dari Fifi Lety Indra, yang tak lain adalah adik Ahok. Surat itu juga terdapat tandatangan Ahok.

“Ahok tanda tangan di atas meterai 6000, ada juga tanda tangan Lety (adik Ahok),” ucapnya.(Atj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top