Connect with us

Hukum & Kriminal

Dilaporkan Lari Dari Rumah, Pasangan Muda mudi di Toraja ini Diamankan di Rumah Kos

Published

on

TODAY, MAKALE – Sepekan lebih dilaporkan lari dari rumah pasangan muda-mudi ini berhasil diamankan Resmob Polres Tana Toraja di sebuah Rumah Kost di Karassik, Toraja Utara.

Pasangan muda mudi yang diamankan pada Jumat (1/2) itu yakni AR (23) warga Sanggalangi dan teman wanitanya berinisial A (20) warga Makale.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Tana Toraja Ipda Iskandar, mengatakan setelah menerima laporan dari pihak keluarga, pihaknya kemudian bergerak dan berhasil mengamankan pasangan tersebut sekira pukul 23.00 wita.

“Keterangan dan informasi dari pihak orang tua anak muda tersebut sejak hari jumat tanggal 18 januari 2019 mereka lari dari rumah dan hingga saat ini tidak pernah pulang ke rumah orang tuanya,” ujar Iskandar, Sabtu (2/2).


Saat ini, pasangan muda-mudi tersebut sudah diamankan di Mako Polres Tana Toraja. Keduanya akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pihak Polres Tana Toraja sangat intens menangani kasus pergaulan bebas baik melalui kegiatan preemtif, Prepentif maupun represif yang diharapkan dapat meminimalisir kasus-kasus pelecehan seksual yang marak terjadi saat ini,” kunci Iskandar. (Kefin)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending