Connect with us
alterntif text

Organisasi

Dirujuk ke Makassar, Elizabeth Dapat Bantuan Dana Sejumlah Organisasi

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Sejumlah Organisasi sumbang bantuan dana untuk biaya pengobatan Elizabeth Taruk Lembang (7), yang menderita luka bakar disekujur tubuhnya.

Bantuan diserahkan di RS Lakipadada sesaat sebelum bocah 7 tahun itu dirujuk ke Makassar, Sabtu (20/7) malam.

Bantuan diserahkan oleh Himpunan Mahasiswa Sangmadandanan, Karang Taruna Lembang Tonglo, PPGT Jemaat Tonglo, KKN UKI Toraja dan
Pemuda Tonglo kepada orang tua korban.

Ketua Himpunan Mahasiswa Sangmadandanan, Velix Ariyanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang dengan ikhlas turut berpartisipasi mengumpulkan dana.


“Ucapan terima kasih berbagai pihak yang sudah berpartisipasi dalam penggalangan dana hingga bantuan ini tersalur. Mohon doanya untuk adek kita Elizabeth yang kemarin malam sudah berangkat ke Makassar untuk operasi,” ujar Velix Minggu (21/7).

Diketahui, luka bakar disekujur tubuh Elizabeth Taruk Lembang diderita sejak berumur 8 bulan, akibat terjatuh kedalam tungku dapur saat ditidurkan diatas ayunan.

Kondisi memprihatinkan yang dialami Elizabeth, membuat berbagai elemen masyarakat iba dan menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan warga Dusun Tumonga Lembang Tonglo, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja itu. (Atj)



alterntif text

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending