Connect with us

Lalu Lintas

Ditabrak Mobil, Andarias Sesa Terkapar di RS Elim

Published

on

alterntif text

TODAY, RANTEPAO – Andarias Sesa terpaksa harus dievakuasi ke Rumah Sakit Elim Rantepao, usai mengalami kecelakaan Lalu lintas pada Jumat 19 April 2019.

Andarias (16) yang masih duduk dibangku Sekolah itu ditabrak Mobil Grand Max No Pol DP 8614 GI yang dikemudikan oleh Sukriyadi (27), di Jalan Poros Rantepao-Palopo tepatnya di Kampung Baru Kelurahan Rante Paku, Kecamatan Tallunglipu, sekira pukul 14 30 wita.

Akibat kecelakaan tersebut, Andarias warga Lembang Kantun Poya, Kecamatan Kapala Pitu ini menderita luka pada beberapa bagian tubuhnya. Sementara mobil grand max dalam kondisi penyok pada bagian depan.

Baca Juga: Jalan Objek Wisata Pango pango Tertimbun Longsor


Hasil Olah TKP Satlantas Polres Tana Toraja serta keterangan sejumlah saksi di lokasi, diketahui mobil grand max melaju dari arah Selatan ke arah Utara. Saat akan menyalib kendaraan di depannya mobil grand max menabrak sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Andarias.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, melalui Kasat Lantas AKP Andi Tanri Abeng mengatakan pihaknya telah menangani kasus kecelakaan ini. Sopir mobil grand max berikut barang bukti diamankan di Pos Lantas Makale.

“Kami senantiasa mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan,¬†agar berhati -hati dalam berkendara serta pastikan bahwa seluruh komponen kendaraan berfungsi dengan normal untuk menghindari terjadinya hal-hal tidak diinginkan saat berkendara,” harap Abeng.



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending