Connect with us

Peristiwa

Doa Istri Tercinta di HUT Wabup Tana Toraja

Published

on

TODAY, MAKALE –  Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara ke-57 dilakukan secara sederhana pada Sabtu (6/10) malam.


Pantauan torajadailycom, acara yang dilaksanakan di Rujab Wakil Bupati itu, hanya dihadiri kerabat dekat dan sejumlah kolega. Beberapa diantara tamu yang datang memberi ucapan selamat dengan hadiah kue ulang tahun.

Dalam doanya, mantan Kapolres Tana Toraja itu, berharap ia dapat lebih bijak lagi di hari spesialnya ini. Baik dalam memimpin keluarga maupun menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk Tana Toraja.

“Berikan hati yang bijak sebagai Ayah juga  Suami,” ucap Victor dengan penuh pengharapan diakhir doanya.

Usai memimpin doa, Ketua DPD II Golkar Tana Toraja itu, tak sungkan memamerkan kemesraan bersama istri tercinta, Nurliah D. Batara. Mantan Kapolres Tana Toraja itu,memeluk erat sang istri sambil berdansa.

“Semoga dihari ini kian menguatkan dan lebih baik lagi kedepannya,” kata Nurliah saat ditanyai harapan untuk sang suami usai berdansa.

Nurliah juga berharap dihari ulang tahun itu  Victor selaku pemimpin masyarakat Toraja bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Untuk masyarakat Toraja, mungkin di tiga tahun kepemimpinnannya ada janji yang belum terpenuhi dan itu bisa dilaksanakan.  Begitupun selaku Kepala Rumah Tangga. Tidak ada yang sempurna. Kita doakan semoga lebih baik lagi,” harap Caleg DPRD Provinsi Sulsel itu. (*)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending