torajadaily.com

Parlemen

DPRD Torut Ingatkan Kontraktor Kerja Benar

TORAJADAILY.COM, TORAJA UTARA – Komisi Tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Toraja Utara mengingatkan pelaksana proyek kantor bupati Toraja Utara agar bekerja sesuai Petunjuk Tekhnis (Juknis). Hal itu demi menghindari Kontraktor tersangkut masalah hukum.

Hal itu disampaikan tiga orang anggota komisi tiga saat terjun langsung ke lapangan melakukan pengawasan dan monitoring pengerjaan proyek kantor bupati Toraja Utara di Panga, 2/8/2017. Tiga orang anggota Komisi Tiga yakni Fredy Batoarung dari Fraksi Demokrat, Jhoni Sirande dari Fraksi Golkar serta Nober Rante Siama Fraksi Nasdem.

“Ya, kami berharap pelaksanaan proyek berjalan sesuai mekanisme yang ada sehingga rekanan tidak tersentuh hukum akibat proses pembangunan proyek salah bestek. Jika rekanan bekerja sesuai Juknis saya yakin fisik proyek tidak ada masalah,” kata anggota komisi tiga Fredy Batoarung.

Hal senada juga dikatakan anggota komisi tiga lainnya, Jhoni Sirande. Dia memaparkan jalannya monitoring pelaksanaan proyek merupakan tanggung jawab dan bidang komisi tiga DPRD Toraja Utara.

“Dalam monitoring ini, kalau kita temukan pelaksanaan fisik proyek kurang bagus dan tidak sesuai bestek tentunya kita tegur rekanan agar segera membenahi pekerjaannya,” jelas anggota Fraksi Golkar itu.

Ditambahkan Jhoni pihaknya akan intens melakukan pengawasan terhadap seluruh proses pelaksanaan proyek tahun anggaran 2017. (Jufry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top