Connect with us
alterntif text

Pilkada

Dua Nama ini Disebut Theofilus Allorerung Bisa Jadi Pasangannya

Published

on

Theofilus Allorerung saat mendaftar sekaligus mengembalikan formulir di PDIP
alterntif text

TODAY, MAKALE – Theofilus Allorerung menyebut dua nama yang bakal menjadi pasangannya di Pilkada Tana Toraja Tahun 2020 mendatang.

itu diungkap mantan Bupati Tana Toraja periode 2010-2015 di sekretariat DPC PDIP Tana Toraja saat mendaftar sekaligus mengembalikan formulir penjaringan Kepala Daerah, Selasa (10/9).

Menurut Theofilus balon wakil bupati yang cocok mendampingi dirinya adalah figur yang energik dan fresh.

“Sejauh ini (yang mendaftar di PDIP) Rudy Andilolo dan Jhon Diplomasi bisa,” ungkap Bung Theo sapaan akrab Theofilus menjawab pertanyaan tim penjaringan.


Tak hanya mengungkap figur bakal pasangannya, pada kesempatan itu, Bung Theo juga mengemukakan alasan dirinya maju kembali.

“Setelah melakukan pengamatan saya memutuskan maju dengan dua agenda besar, yaitu menata dan memperbaiki apa yang belum baik dan membawa Tana Toraja ini memiliki daya saing dengan kabupaten lain. Tak dipungkiri kondisi sekarang yang terjadi kita (Tana Toraja) mundur,” tutur Dia.

“Selain itu juga begitu banyak dorongan dari masayarakat masyarakat yang datang paling tidak dalam 2 tahun terakhir ini. 2 agenda besar bisa saya lakukan bila ditopang PDIP,” sambungnya. (Atj)


Advertisement
alterntif text
1 Comment

1 Comment

  1. browse this site

    September 16, 2019 at 11:04 pm

    I just want to mention I’m very new to weblog and actually savored you’re web page. Probably I’m planning to bookmark your blog . You actually come with superb writings. Many thanks for revealing your web page.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


alterntif text

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending