Connect with us
alterntif text

Lalu Lintas

Dua Pelajar di Toraja Ditabrak Bus, 1 Tewas 1 Luka Berat

Published

on

TODAY, MAKALE – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Tana Toraja-Toraja Utara tepatnya di Kantor Telkom Makale pada Selasa 11 September 2018 pagi.


Dua pejalan kaki yang diketahui berstatus Pelajar ditabrak bus Ketty Trans . Akibat peristiwa tersebut 1 orang tewas sedangkan 1 lainnya menderita luka berat.

Keterangan dari Satlantas Polres Tana Toraja kecelakaan terjadi sekira pukul 06.00 wita. Bus No.Pol. DP 7595 KA yang dikemudikan oleh Lel. Aris Masse (38) bergerak dari arah Rantepao menuju Makale. Tepat di depan Kantor Telkom Supir Bus tersebut tiba-tiba kehilangan dan menabrak korban yang sementara berjalan di bahu jalan.

“Korban tewas bernama Dirfan (15) warga Salu Tandung Kecamatan Saluputti jenazah dibawa ke RS Lakipadada. Sedangkan korban luka berat Gidion (17) alamat juga di Sa’tandung dirawat di Rumah Sakit Fatimah Makale,” ujar Kasat Lantas Polres Tana Toraja saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Supir bersama Bus kini diamankan di Pos Lantas Makale. (Atj)


Advertisement
alterntif text
Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending