Connect with us

Peristiwa

Dua Putra Toraja Dipastikan Tewas Ditembak KKB

Published

on

TODAY, KAPALA PITU – Dua orang putra Toraja dipastikan tewas dalam pembantaian oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Ndunga, Papua pada Minggu (2/12).


Kedua korban tersebut masih memiliki hubungan keluarga yakni, bernama Anugrah Tandi Rannu dan Alfrianus. Korban merupakan karyawan PT Istaka Karya.

Kepastian itu diungkap oleh pihak keluarga korban saat dikunjungi di Kampung halamannya di Dusun Poya, Lembang Katun Poya, Kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara, Rabu (5/12).

Duka mendalam begitu terasa di rumah korban yang terus didatangi keluarga. Bahkan beberapa diantaranya menjerit histeris.

“Kami sudah mendapat kepastian soal tewasnya anak kami. Itu diinformasikan langsung oleh korban yang berhasil selamat bernama Marthinus Sampe,” ujar Nelson Salempang, Bapak Kandung Anugrah Tandi Rannu.

Hal yang sama juga diungkap Anita Limbu Datu yang merupakan istri dari Alfianus.

“Iya, kabar Alfianus juga sudah pasti. Suamiku tewas tertembak oleh kelompok separatis di Papua,” kata Anita Limbu Datu sambil menangis.

Keluarga berharap Jenazah kedua korban dapat segera dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan. (Atj)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending