Connect with us
alterntif text

Narkoba

Dua Warga Rantepao Ditangkap Karena Narkoba, Satu “Pemain Lama”

Published

on

alterntif text

TODAY, RANTEPAO – Tim Opsnal Res Narkoba Polres Tana Toraja membekuk “pemain lama” pelaku penyalahgunaan Narkoba yang selama ini malang melintang di Toraja Utara.

Kasus ini terungkap bermula dari penangkapan NBT, pada Kamis 13 Juni 2019 sekira pukul 20.00 wita.

Warga Mentirotiku itu ditangkap bersama barang bukti 1 sachet plastik bening yang berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu .

“Penangkapan terhadap NBT berawal dari informasi yang diserap oleh Sat Res Narkoba yang kemudian dikembangkan. NBT adalah “pemain lama” yang telah keluar masuk bui, dan dapat dikategorikan sebagai residivis,” ucap Kasat Narkoba, AKP Abner Sitorus.


Dari hasil interogasi, kata Sitorus pelaku mengakui barang mematikan tersebut diperoleh dari FTP alias DL yang berdomisili di Mentirotiku. Dari informasi ini Tim Opsnal pun bergerak cepat dengan menangkap terhadap DL.

Dihari yang sama DL (45) berhasil ditangkap di rumahnya pukul 22.00 wita. Dalam penggeledahan petugas menemukan barang bukti 10 sachet plastik bening berisikan kristal bening yang diduga adalah narkotika jenis shabu.

“Penggeledahan di rumah DL kita amankan barang bukti 10 sachet berisi kristal bening yang diduga adalah shabu shabu. Kedua pelaku kini ditahan guna proses hukum lanjut,” pungkas Sitorus. (Atj)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending