Connect with us

Hukum & Kriminal

Empat dari Tujuh Pengeroyok Pedagang Ayam di Pasar Pagi Rantepao Ditangkap

Published

on

Empat dari Tujuh Pelaku Pengeroyokan

TODAY, RANTEPAO – Dua pedagang ayam di pasar pagi, Kelurahan Malango’, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara menjadi korban aksi premanisme.

Adalah JN (22) warga Kabupaten Mamasa, dan RD (23) warga Kabupaten Toraja Utara.

Mereka dikeroyok pemuda tanggung yang berjumlah tujuh orang hingga babak belur.

Kasat Reskrim Polres Toraja Utara Iptu Andi Irvan Fachri mengungkap peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (5/5/2022) lalu.

Empat dari tujuh pelaku sudah berhasil ditangkap, yakni OM (24), IP (21), NDT (22), dan KM (20). Mereka diciduk di Dusun Karambe, Lembang Rinding Batu pada Senin (9/5/2022).

“Saat ini empat pelaku kita amankan guna proses penyidikan lebih lanjut. Tiga pelaku lainnya masih kita lakukan pencarian,” kata Irvan, Selasa (10/5).

Irvan menjelaskan, pengeroyokan bermula saat kedua korban sedang menurunkan ayam yang akan dijual dari mobil. Tak lama berselang, salah satu pelaku, KM (20), menghampiri korban dengan maksud membeli ayam.

“Tapi korban menolak permintaan pelaku karena menawar dengan harga rendah. Karena emosi, KM mengajak enam orang temannya keroyok korban,” tambahnya.

Akibat dikeroyok, korban JN mengalami luka robek pada bagian kelopak mata sebelah kiri. Sedangkan RD menderita luka berdarah pada dahi serta kepala bagian belakang sebelah kiri.

“Habis dikeroyok kedua korban lalu melapor ke polisi. Pelaku disangkakan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara,” pungkas Irvan. (*)

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. PG SLOT

    June 1, 2022 at 10:35 am

    เดี๋ยวนี้การเล่นเกมอย่างสล็อตนั้นได้ปรับปรุงเข้ามาสู่สมัยออนไลน์อย่างเต็มรูปแบบ ทำให้สามารถเข้าถึงกรุ๊ปนักเสี่ยงโชคมือใหม่ได้มากขึ้น pg slot คืนยอดเสีย คืนยอดเสีย ถึงได้ง่าย

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending