torajadaily.com

Parlemen

Forum Lansia Pemerhati Toraja Sambangi DPRD Tana Toraja Bawa Aspirasi

TORAJADAILY.COM, MAKALE – Forum Lansia pemerhati Toraja bertandang ke DPRD Tana Toraja, Senin 30 Oktober 2017. Forum Lansia Pemerhati Toraja di bawah pimpinan Pdt C.U Turupadang S.Th dan Pemrakarsa/ Penggagas Forum Lansia Drs. I Bitticaca ini menyampaikan aspirasi 9 pokok pokok pikiran untuk Tana Toraja.

Adapun 9 misi atau pokok pikiran yang dibawa yakni, Bidang Pendidikan, Bidang Keagamaan/Kerohanian, Bidang Transportasi, Bidang Perekonomian dan Bidang Kepariwisataan. Selain itu, juga Bidang Keolahragaan, Bidang Pelestarian Nilai Luhur, Bidang Lingkungan Hidup dan Bidang Pengawasan.

Forum lansia pemerhati Toraja ini diterima langsung ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi, Wakil Ketua DPRD, Andarias Tadan serta beberapa anggota DPRD lainnya.

“Para Lansia ini terpanggil untuk menyukseskan Pembangunan di Tana Toraja. Kedatangan mereka Ini merupakan bentuk kepedulian sebagai orang tua dengan membawa dukungan program Pemerintah yang sudah berjalan,” ujar Welem.

Dijelaskan Welem 9 Pokok yang disampaikan itu akan menjadi catatan dan rekomendasi DPRD kepada Pemerintah Daearah untuk lebih mengedepankan perhatiannya kepada Masyarakat.

“Semoga Forum Lansia Pemerhati Toraja agar terus berjalan menyuarakan misinya. Jangan pernah berhenti sampai disini saja membawa misi Forum Lansia ini dan membawa suara kenabian,” pungkas Welem penuh harap. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top