Connect with us

Olahraga

Gelar Ramah Tamah, AFK Tana Toraja Bagikan Bonus ke Tim Kejurda 2019

Published

on


TODAY, MAKALE – Tim Futsal Tana Toraja yang baru saja menorehkan sejarah di Kejurda Futsal Sulsel Piala Gubernur 2019, mendapat bonus dari Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Tana Toraja.

Bonus diberikan dalam acara ramah tamah sekaligus pembubaran tim Kejurda Tahun 2019 yang digelar AFK Tana Toraja, di Pasar Seni Makale, Jumat, 4 Oktober 2019 malam.

Ketua AFK Tana Toraja Alfred Gora Rantetana Menyerahkan Bonus ke Tim Kejurda

Bonus yang diserahkan langsung oleh Ketua AFK Tana Toraja Alfred Gora Rantetana merupakan apresiasi kepada seluruh tim Kejurda yang mempersembahkan juara II untuk kategori umum U23 serta juara III kategori pelajar. Tak hanya pemain, pelatih pun kebagian bonus.


Pada kesempatan itu, Alfred mengungkap terima kasihnya atas kerja keras seluruh tim Kejurda hingga mengharumkan nama Tana Toraja pada khususnya, dan Toraja secara umum.

Kedepannya, lanjut Alfred AFK Tana Toraja akan mengadakan liga Futsal antar pelajar se-Toraja sebagai salah satu pembinaan dini.

“Maksudnya biar di sekolah sekolah futsal aktif untuk pencarian bibit,” ujar Alfred diakhir acara.

Menurut Dia, potensi banyak dimiliki anak anak Toraja namun tidak berbarengan dengan ketersedian fasilitas. Untuk itu, Alfred berharap perhatian dan dukungan Pemerintah setempat dengan membangun sarana dan prasarana.

“Terutama kepada Pemerintah perlu menyediakan fasilitas untuk adik-adik kita,” jelasnya.

Diketahui keikutsertaan tim Futsal Tana Toraja di Turnamen Kejurda Futsal Sulsel Piala Gubernur 2019 di Barru, tanpa dukungan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja. Kendati demikian, tak menyurutkan semangat tim untuk mengharumkan nama Tana Toraja.(Atj)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending