Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Gereja Toraja Mamasa Klasis Makassar Bawa Bantuan Kemanusian ke Sulteng

Published

on

TODAY, MAKASSAR – Tim Relawan Gereja Toraja Mamasa (GTM) Klasis Makassar berangkat ke Palu, Sulawesi Tengah untuk membawa bantuan kemanusian dan membantu dalam melakukan Evakuasi, Selasa (9/10).


Ditemui di Posko Relawan, Ketua PPGTM Klasis Makassar Nelwan mengatakan bahwa GTM Klasis Makassar akan memberangkatkan bantuan berupa makanan, pakaian layak berupa baju, celana, dan pakaian dalam.

Selain itu ada juga obat-obatan, air mineral, perlengkapan mandi, perlengkapan anak dan bayi berupa susu formula, popok, nasi bubur, dan bantuan-bantuan lainnya seperti sepatu dan tas.

“Bantuan kemanusiaan ini total ada 1 truck besar yang diberangkatkan dari Makassar, dan masih akan bertambah lagi karena akan bergabung dengan rombongan GTM dari Pare-Pare, Polewali dan juga Mamasa,” ungkapnya


Sementara itu, Ketua BPMK Makassar, Pdt. Adibing berharap bantuan yang disalurkan diterima para korban dan dapat meringankan meringankan beban mereka.

“Bahwa harapan kami, semoga bantuan ini sampai dan dapat meringankan beban saudara(i) kita di Palu dan sekitarnya. Dan kami berharap Saudara(i) kita disana akan tetap mendapat penguatan dan kesehatan dan yakinlah badai akan segera berlalu serta kami selalu berdoa agar bumi segera bersahabat dengan kita dan tidak terjadi bencana seperti ini lagi,” tuturnya.

Pdt. Adibing juga mengucapkan terima kasih kepada warga jemaat-jemaat GTM se-Klasis Makassar, kaum Ibu, para pemuda, kaum Bapak dan semua pihak yang sudah berkontribusi memberikan bantuannya.

“Apapun yang disumbangkan kiranya dapat meringankan beban saudara(i) kita yang tertimpa bencana di Palu dan mereka senantiasa mendapatkan lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (Pasa Maraya)

Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending