Connect with us

Politik

Gerindra Tana Toraja Konsolidasi Solidkan Kader

Published

on

TODAY, MAKALE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Tana Toraja melaksanakan rapat konsolidasi, Sabtu, 4 September 2021.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPC Gerindra Tana Toraja Firmina Tallu Lembang, bertempat di Sekretariat DPC Gerindra, Jalan Jenderal Sudirman Km 2, Makale.

Menurut Firmina rapat konsolidasi bertujuan menguatkan soliditas antar kader partai Gerindra di Tana Toraja menuju Pemilu legislatif 2024.

“Kita rapat konsilidasi untuk melengkapi struktur organisasi, partai kita buat solid dimana teman-teman tidak jadikan ini hanya kendaraan tapi betul-betul mereka mau jadi militansi Gerinda, karena partai Gerindra partai komando benar-benar solid tegak lurus,” tegas Legislator Sulsel itu.

Terkait target pada Pemilu 2024, Firmina menyatakan pihaknya optimis partai Gerindra bisa menambah kursi di DPRD Tana Toraja, bahkan menjadi pemenang.

“Karna Gerindra adalah partai yang bergerak cepat setiap saat, jadi kita mulai bergerak sekarang ini, dan Gerindra pemenang di Tana Toraja, minimal kan ada 6 tapi kita berharap 7 kursi,” pungkasnya. (Devid)

alterntif text

Trending