Connect with us
alterntif text

Pemerintahan

Gugah Hati Kepala Lembang Tak Salah Gunakan ADD Melalui Tiga Pilar Jaga Desa

Published

on

alterntif text

TODAY, BONGGAKARADENG – Kajari Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua berpesan kepada pelaksana Anggaran Dana Desa (ADD) untuk tidak menyimpang dari ketentuan hukum.

Hal itu disampaikan Jefri saat memberi materi dalam sosialisasi program Tiga Pilar Jaga Desa, Senin, 29 Juli 2019.

“Para pelaksana dana lembang (desa) agar dalam melaksanakan dana lembang jangan menyimpang dari ketentuan hukum yang berlaku,” ucap Jefri berpesan.


Sosialisasi tiga pilar jaga desa dilaksanakan di Kantor kecamatan Bonggakaradeng. Kegiatan ini dikuti  oleh Kepala Lembang berikut perangkatnya dari 2 kecamatan, yaitu Bongkaradeng dan Rano.

Selain Kajari, pemateri lain, yakni Dandim 1414 Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja serta Kepala Inspektorat Tana Toraja. Turut hadir Camat Bonggakaradeng dan Camat Rano.

“Tiga pilar jaga desa adalah juga untuk menggugah hati para pelaksana dana lembang. Karena kami betul-betul ingin memggugah hati semua pelaksanaan dana desa untuk betul menggunakan dana desa dengan baik dan benar sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” jelas Kajari.

Untuk diketahui, program tiga pilar jaga desa merupakan upaya pencegahan penyalahgunaan ADD. Program tiga pilar jaga desa ini diinisiasi oleh Kejaksaan Negeri Tana Toraja. (*)



alterntif text

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending