Connect with us
alterntif text

Pemerintahan

Hadiri Pelantikan Kalem, Kajari: Jangan Selewengkan ADD

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Kajari Tana Toraja Jefri P. Makapedua menghadiri pelantikan Kepala Lembang (Kalem) Terpilih di Plaza Kolam Makale, Sabtu, 4 Januari 2020.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kejari Tana Toraja itu kembali mewarning puluhan kepala lembang yang dilantik untuk tidak menyalahgunakan ADD.

“Kita ingatkan jangan main-main selewengkan dana lembang, gunakan sesuai ketentuan yang berlaku,” warning Jefri, saat dimintai komentar usai pelantikan Kalem.


Menurut Jefri, para kepala lembang
yang baru saja dilantik seyogyanya berfikir untuk kesejahtraan masyarakat
dan tidak memperkaya diri sendiri. Dia menekan pihaknya selaku penegak hukum tidak segan-segan menindak jika terjadi penyelewengan.

“Saya berharap mereka (Kalem) dapat belajar dari kasus lembang Bau, itu bukti nyata melawan hukum. Kita ingin dana lembang dikelola dengan baik untuk kesejahtraan masyarakat,” tegas Jefri.

Sementara itu, pelantikan terhadap 54 Kalem terpilih berikut BPL dilakukan langsung oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae.

Turut hadir, Forkopimda, Wakil Bupati Tana Toraja, Tokoh masyarakat dari masing masing lembang.

Dalam pidatonya Nico mengajak
kepala lembang menjadi tim kerja Pemerintah untuk membangun Tana Toraja menjadi Toraya Maelo. (Atj)

alterntif text
8 Comments

8 Comments

  1. jessi

    January 4, 2020 at 12:42 pm

    Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165 titik co paling best ya guys…

  2. ปั้มไลค์

    January 4, 2020 at 2:11 pm

    Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

  3. kelly

    January 5, 2020 at 5:41 am

    QQHarian,info merupakan situs betting online yang aman dan terpercaya. Menyediakan Promo Bonus yang Wow dan tidak pernah anda jumpai di tempat lain.
    sudah bosan dgn Bonus Freebet ? Kami sediakan bonus terbaru kita yaitu BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5% SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K.
    apakah masih bisa ambil bonus yang lain ? masih bisa ambil bonus yang lain guys seperti ambil BONUS WELCOME CASHBACK 100%
    bisa di gabung dgn BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5%. Buruan bergabung dan Buktikan sekarang juga serta Menangkan JackPot 100%.
    Cukup 1 user id saja anda bisa banyak bermain game. Minimal DP/WD hanya 20k/50k saja.
    Proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Anda Menang, Kami Bayar. Anda Kalah, Kami Ganti.!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +63 9954825268 | Line : qqharian | Refferal Code : 8FE83FDE

  4. natasya

    January 9, 2020 at 4:17 am

    Halo guys bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20k.
    modal pertama kurang beruntung? kami ganti dgn bonus welcome cashback 100% tanpa syarat turnover
    dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net
    proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah.
    pelayanan tercepat & aman!, cs kami siap melayani anda 24 jam nonstop!!!
    untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/wa : +855973465121 | kode referal : kelly88
    tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .

  5. marcella

    January 10, 2020 at 1:24 pm

    yuuukkk mabar game qqharian,info guuys…. seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga, banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa…. mau kaya ya di qqharian,info ajaaa bukan yang lain..

  6. verthil ertva

    January 17, 2020 at 2:15 pm

    Real fantastic information can be found on site.

  7. Shavonda Ascencio

    January 19, 2020 at 2:10 pm

    Thanks a bunch for sharing this with all folks you really recognise what you’re talking approximately! Bookmarked. Please also talk over with my web site =). We could have a hyperlink change arrangement between us!

  8. Buy Handicraft Items

    January 25, 2020 at 4:24 am

    Awesome blog! Do you have any tips for aspiring writers? I’m hoping to start my own website soon but I’m a little lost on everything. Would you advise starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many options out there that I’m totally confused .. Any recommendations? Thank you!