torajadaily.com

Pariwisata

Hary Tanoe akan investasi di Toraja

TORAJADAILY.COM, TANA TORAJA – Pengusaha Hary Tanoe mengungkap ketertarikannya dengan keanekaragaman budaya, seni dan keindahan alam yang dimiliki Toraja.  selain keunikan tersebut Toraja juga miliki potensi yang bisa dikembangkan.

Dikatakan CEO MNC group itu Potensi itu jika dikembangkan dan dikelolah secara profesional bisa menciptakan industri pariwisata. Hary Tanoe pun mengakui tertarik untuk berinvestasi di Toraja untuk menunjang kemajuan pariwisata Toraja.

“Saya tertarik untuk investasi di Toraja khususnya di sektor pariwisata. Hotel dan resort, peluangnya cukup besar di Toraja,” kata Hary Tanoe dalam sambutannya di puncak hari jadi Toraja serta HUT kabupaten Tana Toraja di objek WRB, Kamis 31/8/2017.

Ketua umum partai Perindo itu pun juga akan siap membantu Toraja dalam hal promosi pariwisata dan kearifan lokal yang ada di Toraja. Dia mengatakan MNC group melalui jaringan media yang dimilikinya baik media elektronik, cetak dan media sosial lainnya siap membantu pemerintah Toraja mempromosikan pariwisata daerahnya agar makin dikenal luas seluruh masyarakat dunia.

Hary Tanoe meyakini,  jika pariwisata Toraja sudah siap dan lebih dikenal,  masyarakat maupun wisatawan domestik dan mancanegara akan tertarik berkunjung ke Toraja.

“Potensi pariwisata itu harus didukung dengan promosi agar lebih dikenal lebih luas baik masyarakat Indonesia hingga mancanegara” pungkasnya.

Perayaan puncat Hari Jadi Toraja serta HUT kabupaten Tana Toraja berlangsung semarak dengan berbagai aktraksi budaya. Selain itu juga ada gelaran kirab NKRI yang dilakukan pelajar dan pemuda sebanyak 770 orang.

Tak ketinggalan juga ribuan warga yang hadir menampilkan serta komoditas lokal. Acara pun ditutup dengan launching perpustakaan digital Toraja Maelo. (dy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top