torajadaily.com

Narkoba

Hasil Supervisi Program Tahun ini Memuaskan, BNNK Tana Toraja Siapkan Gebrakan Tahun 2018

TORAJADAILY.COM, MAKALE – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja Menggelar Supervisi program lingkup dunia pendidikan dan instansi pemerintahan. Hal ini guna mengetahui capaian program yang telah dilaksanakan dalam upaya memberanras penyalahgunaan narkoba sepanjang tahun 2017.

Bentuk komitmen dalam Program ini sendiri BNNK Tana Toraja membentuk satuan tugas (satgas) anti Narkoba di sekolah-sekolah agar terus berjuang dalam aksi P4GN dan memberantas mafia narkoba khusunya di lingkungan sekolah.

Sementara di lingkup pemerintahan, BNNK mejadikan mitra kerja sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tana Toraja dalan  memberantasan dan mencegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Untuk evaluasi hasil kerja, BNNK Tana Toraja mengunjungi SMA 4 Tana Toraja, SMA 5 Tana Toraja, SMA Kristen Makale dan SMK Astrini Mandetek. Sedangkan lingkup instansi turun ke Kecamatan Rembon, Rantetayo, kecamatan Sangalla Selatan, Lembang Salu Kecamatan Saluputti, Mengkendek, Dinas Kesehatan  Tana Toraja, Satpol PP Tana Toraja, Dinas Sosial Tana Toraja, Dinas Pemuda dan Olahraga Tana Toraja, dan Dinas Pendidikan Tana Toraja

“Hasil Supervisi inipun memuaskan. Pergerakan-pergerakan penggiat anti narkoba sudah dilaksanakan dengan baik sehingga ke depannya BNNK Tana Toraja akan membuat gebrakan-gebrakan yang lebih baik lagi di tahun 2018,” ujar Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Nathalia Dewi Tonglo, Selasa 5/12/2017.

Dewi sapaan akrab Nathalia mengatakan bahwa setiap kepedulian kita, setiap apa yg kita sharing, dan setiap hal yang kita lakukan terkait pencegahan dini penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba akan menyelamatkan bangsa ini.

“Ayo bersama BNNK Tana Toraja kita bisa,” imbuh Dewi. (Ima)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top