Connect with us

Peristiwa

HUT TNI, Polres Tana Toraja Terbitkan 50 SIM Gratis Untuk Anggota Kodim

Published

on


TODAY, MAKALE – Turut merasakan sukacita HUT TNI ke-74, Polres Tana Toraja memberi kado berupa SIM gratis kepada Personel Kodim 1414 Tana Toraja.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Andi Tanri Abeng mengatakan, bahwa pelayanan penerbitan SIM gratis bekerja sama dengan Jasa Raharja yang juga ikut berpartisipasi dalam rangka Dirgahayu TNI ke-74.

“Sampai hari ini sudah sebanyak 35 SIM gratis ke anggota Kodim 1414 Tana Toraja kita terbitkan. SIM A 23 lembar dan SIM C 12 lembar. Kuota yang kita sediakan sebanyak 50 SIM gratis,” ujar Tanri, Senin, 7 Oktober 2019.


Pantauan di lokasi, pemberian SIM gratis ini tetap berpedoman pada persyaratan yang berlaku, dimana sesuai prosedur standar penerbitan SIM sebagaimana yang diberlakukan kepada setiap pemohon SIM seperti registrasi, pengisian biodata.

“Jajaran Polres Tana Toraja ikut merasakan suka cita peringatan HUT TNI ke 74. Penerbitan SIM gratis bagi personil Kodim 1414 diharapkan menjadi media pemersatu dalam membangun soliditas dan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tandas Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait. (*)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending