alterntif text
Organisasi

IMSAT Salurkan Hasil Penggalangan Dana ke Korban Kebakaran

TORAJADAILY.COM, BUNTU PEPASAN – Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran (IMSAT) meyalurkan bantuan terhadap korban musibah kebakaran di Lembang Pulu’-pulu’, Kecamatan Buntu Pepasan, Minggu (11/3/2018).

Meski diguyur hujan deras tak menghalangi IMSAT berkunjung ke rumah korban bernama Marthen Tandi Rau dengan membawa sumbangan bahan makanan dan perabotan. Selain itu IMSAT juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai dari masyarakat yang memberikan sumbangan dana melalui aksi penggalangan dana beberapa waktu lalu.

“Seperti kata Sangtiangkaran kami mahasiswa harus menunjukkan sikap siangkaran atau tolong menolong, dan itulah tugas kami. Sebagai pemuda dan mahasiswa harus peka terhadap lingkungan sekitar kita jika ada yang membutuhkan uluran tangan kita, dan kami bersyukur dapat memberikan bantuan ini kepada keluarga semoga bermanfaat,” ucap Yulius Pongdatu, Ketua IMSAT usai menyerahkan bantuan.

“Bahwa apa yang kami lakukan ini murni sebagai pengabdian mahasiswa dan sikap kepedulian terhadap sesama,” kata Misi Tandi, salah satu anggota IMSAT Menambahkan.

Untuk tiba di lokasi mahasiswa harus berjalan kaki menuju lokasi kebakaran menyusul hujan deras. Namun, itu tidak mengurangi semangat mahasiswa ini untuk menunjukkan ketulusan dan pengabdian mahasiswa. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

alterntif text

Trending

To Top