Connect with us

Bawaslu

Ini Nama Calon Bawaslu Kabupaten Tana Toraja Dan Toraja Utara Lolos Berkas

Published

on

TODAY, RANTEPAO – Tim Seleksi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten/ Kota Provinsi Sulawesi Selatan 2018, telah mengumumkan nama-nama calon Komisioner yang lulus seleksi berkas di dua Kabupaten yang Ada di Toraja, Rabu (11/7/2018).


Untuk Kabupaten Tana Toraja, dari 15 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tiga diantaranya incumbent (Existing), yakni Muh. Zuhud, Lambertus dan Serni Pindan.

12 calon lainnya yakni, Agustinus Talling, Alfrida Kabanga, Berthy Paluangan, Fery Samen Mallangi, Frederhic Siselisua, Meki Sanda, Natalianus Paemba, Nurmin, Yosefin Buyang, Yunus, Zem, dan Zeth Patadungan.

Sementara itu, sebanyak 13 orang calon Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Toraja Utara yang tersingkir dalam seleksi administrasi.

Dari 28 orang yang mendaftar, hanya 15 orang yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, diantaranya tiga orang incumbent yaitu Andarias Duma, Arifin dan Gabriel Rumbayyan.

Sementara 3 mantan Komisioner KPU Toraja Utara yaitu Merry Parura, Aloysius Lande dan Herman Tandililing juga ikut lolos seleksi administrasi.

9 calon komisioner Bawaslu Toraja Utara lainnya masing-masing Adriani Padang, Ardilulung, Berti Matasik, Brikken Linde Bonting, Idun, Jery Parimba, Latu, Louise Ujiani Rongre dan Marten.

Tes tertulis calon anggota Bawaslu Toraja Utara akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2018, pukul 08.00 Wita sampai selesai di ICT Center Universitas Negeri Makassar.

Sedangkan, bagi incumbent (existing) tes tertulis dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2018, pukul 08.00 Wita sampai selesai. (Ajhie Ajie)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending