alterntif text
kesehatan

Jangan Ketinggalan! Ikuti Seminar Penanganan Cepat dan Tepat Pada Pasien Trauma Kapitis dan Abortus

TORAJADAILY.COM, MAKALE – Anda ingin meningkatkan ilmu di bidang kesehatan. Jangan lewatkan event ini, utamanya bagi anda tenaga kesehatan, Perawat dan Bidan.

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Lakipadada akan menggelar Seminar Nasional Kesehatan dan Workshop.

“Tema seminar penanganan cepat dan tepat pada pasien trauma kapitis dan abortus. Dilaksanakan Sabtu 24 Maret 2018 di Gedung Tammuan Mali’ Makale,” ujar Ketua Panitia, Irmasari Sa’buran.

Irmasari mengatakan seminar Nasional ini dilaksanakan untuk mempublikasikan info terupdate tentang ilmu kegawat daruratan. Tema yang diangkat dilatar belakangi tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Toraja.

“Dan apabila tidak dipahami bagaimana cara penanganan yang cepat dan tepat akan berakibat pada kelumpuhan total atau bahkan kematian. Sama halnya juga kami mengangkat tema abortus,” jelas Dia.

Menggelar kegiatan seminar nasional dan workshop ini GMNI bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES Lakipadada. Setiap peserta akan mendapat sertifikat dari PPNI dan IBI. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

alterntif text

Trending

To Top