Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Jenazah Polisi Yang Meninggal di Hari Ultahnya Tiba di Kampung Halaman

Published

on

TODAY, MASAMBA – Jenazah Bripda Ronaldo Naspatiko, Polisi yang meninggal dunia dihari ulang tahunnya tiba di Kampung halaman, Desa Salama, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara.

Sebelumnya, Jenazah Ronaldo diberangkatkan dari RS Sawerigading, Palopo dan kini disemayamkan di rumah duka.

Menurut salah seorang keluarga,
sejak jenazah anggota Polrestabes Makassar itu tiba di kampung halaman, ribuan warga silih berganti datang melayat ke rumah duka mengungkapkan bela sungkawa. Dia mengungkap, betapa pihak keluarga dirundung kesedihan mendalam atas kepergian Ronaldo.

“Yang membuat kami keluarga merasa sedih, hari ini dia pergi bertepatan dengan ulang tahunnya. Tadi (malam) ibadah penghiburan juga banyak warga yang datang. Ronaldo berdomisili di Aspol Tello, Makassar,” tutur Rizal kepada Torajadailycom.


Dia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa serta dukungan dari semua pihak. “Terima kasih atas doa dan dukungannya. Tuhan memberkati kita semua,” imbuh Rizal.

Baca Juga: Judi Sabung Ayam di Lokasi Rambu Solo’ Dibubarkan Polisi

Ronaldo, putra bungsu dari tiga bersaudara menghembuskan nafas terakhir saat dirawat di RS Sawerigading, Palopo, akibat mengalami kecelakaan.

Anak dari pasangan Bapak Silas Menang dengan Ibu Dorkas Senggong itu, kecelakaan tunggal di jalan poros Limbong-Seko, tepatnya di Dusun Kanandede, Desa Kanandede, Kecamatan Rongkong, Luwu Utara, usai mengantar jenazah pamannya, pada Senin (17/6) sore.

Ronaldo yang mengendarai motor KLX tergelicir hingga terjatuh dari atas jembatan kayu. Kepala Ronaldo terbentur dan dari telinga juga hidung mengeluarkan darah. Menderita luka parah ia lalu dirujuk ke RS Sawerigading, Palopo.

“Cuaca saat itu hujan dan ia tergelincir dan terjatuh kebawah jembatan dengan kedalaman 5,10 meter,” kata Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari. (Atj)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending