Connect with us

Pemerintahan

Jokowi Bakal Hadiri Natal Oikumene di Toraja

Published

on

TODAY, MAKALE – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan bakal menghadiri perayaan Natal Oikumene bersama seluruh masyarakat Sangtorayaan.


Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, Rabu (19/12).

Kata Victor Natal Oikumene akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja di Plaza Kolam Makale pada 23 Desember 2018 mendatang. Estimasi warga Toraja yang hadir diperkirakan sekitar 28.000 orang.

“Segenap Diaspora Toraja disampaikan dengan hormat sekaligus ini undangan resmi bahwa Bapak Presiden Jokowi akan hadir di Tana Toraja pada tanggal 23 Desember 2018 menghadiri Natal Oikumene dengan seluruh masyarakat Toraja di Plaza Kolam Makale, pukul 10.00- 12.15 wita. Kami undang semua tanpa terkecuali,” ujarn mantan Kapolres Tama Toraja itu.

Saat ditanya agenda Presiden Jokowi selain menghadiri Natal Oikumene, Victor mengatakan pihaknya sementara mengajukan ke Protokoler Istana agar Presiden bisa meninjau langsung pembangunan BBK.

“Ini yang sedang kami ajukan ke protokol istana. Mudah-mudahan beliau (Jokowi) berkenan meninjau BBK dan Objek Wisata Religi Burake (WRB) sekaligus meresmikan titian kaca,” harap Dia. (Atj)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending