Connect with us
alterntif text

Organisasi

JRM Tamu Kehormatan Anniversary Ikatan Pemuda Makale Selatan

Published

on

Anggota DPRD Sulsel JRM Bersama Kader Ikatan Pemuda Makale Selatan
alterntif text

TODAY, MAKALE – Ikatan Pemuda Makale Selatan (IPMS) merayakan anniversary pertama. Acara digelar di Ba’tan Ratu, Kelurahan Sandabili’, Kamis (28/10) malam.

alterntif text

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Sulsel Jhon Rende Mangontan. Politisi partai Golkar yang akrab disapa JRM itu bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat lainnya di Makale Selatan.

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban diawali dengan ibadah syukur dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun. Potongan kue pertama diberikan kepada JRM sebagai tamu kehormatan.

Giliran memberi sambutan, JRM memotivasi seluruh kader IPSM untuk terus berkarya dan berinovasi. Ia meminta kader IPMS mengambil peran dan turut serta mengisi pembangunan.

alterntif text

“Semoga IPMS selalu kompak dan bisa memberikan konstribusi bagi Makale Selatan secara khusus dan Toraja secara umum,” harap Ketua Bapera Sulsel itu.

Untuk diketahui, IPMS dinakhodai oleh Yuslim Pakurung dengan jumlah anggota kini berjumlah 70 orang.

IPMS awalnya didirikan oleh 5 orang, yaitu Jeprianto, Yulianto Gerson P, Junianto Ippang, Geon Fransisco Ba’dung serta Evan.

IPMS merupakan organisasi tempat berhimpunnya pemuda yang mengedepankan realitas dan rasionalitas. Sebagai organisasi IPMS mengemban amanah untuk tercapainya integritas pemuda demi agama, bangsa dan negara.

“Peringatan satu tahun IPMS ini sebagai langkah statis yang ditujukan kepada semua anggota untuk mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan. Perayaan hari ulang tahun ini adalah ajang silaturahmi antar anggota dan masyarakat sekitar Makale Selatan,” ungkap Ketua IPMS Yuslim Pakurung. (*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text

Trending