Connect with us

Peristiwa

Kajari Tana Toraja: Pelayanan RSUD Lakipadada Luar Biasa

Published

on

TODAY, MAKALE – Kepala Kejaksaan (Kajari) Tana Toraja Erianto Laso Paundanan memuji pelayanan RS Lakipadada. Ia menyebut pelayanan di RS terbesar di Tana Toraja itu luar biasa.

Hal ini disampaikan Kajari usai melakukan kunjungan kerja di RS Lakipadada, Kamis, 19 Agustus 2021 pagi.

“Kesimpulan saya, pelayanan terhadap masyarakat yang kita cintai ini luar biasa yang diberikan oleh RS Lakipadada ini,” puji Erianto.

Sebelumnya ia menjelaskan, bahwa kunjungan kerja yang dilakukannya ini bertujuan melihat langsung penanganan pasien Covid-19 berikut kesiapan fasilitas di RS Lakipadada.

“Pimpinan kami mengharapkan insan Adhyaksa di daerah harus ambil bagian dalam penanganan Covid, pelayanan masyarakat. Saya memantau secara langsung pelayanan yang diberikan RS Lakipadada kepada masyarakat kita sekaligus silaturahim, itulah tujuan saya,” ungkap Erianto.

Erianto mengatakan RS Lakipadada sebagai salah satu rumah sakit terbesar (rujukan Covid-19) stok obat, oksigen dan keterisian ruang perawatan tersedia.

“Di masa pandemi saat ini, bagaimana pemerintah daerah memberikan pelayanan yang baik, maksimal kepada masyarakat,” tukas mantan Kajari Mamasa itu.

Kunjungan kerja Kajari ini sendiri didampingi jajarannya, antara lain Kasi Intel, Kasidatun.

Rombongan diterima oleh Ketua Harian Satgas Covid-19 Tana Toraja Semuel Tande Bura, bersama Plt Direktur RSUD Lakipadada dr. Farma Lelepadang serta Kadis Kesehatan dr. Ria Tanggo.

Dimintai komentarnya, Plt Direktur RSUD Lakipadada dr. Farma Lelepadang menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kajari Tana Toraja.

Menurutnya kehadiran Kajari ini sebagai dukungan terhadap pihaknya untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi, terima kasih atas kunjungan bapak Kajari. Kami mendapat dukungan dalam penanganan Covid-19,” ujarnya. (Atjong)

alterntif text

Trending