Connect with us

Hukum & Kriminal

Kantor Dinas Pertanian Tana Toraja Dibobol Maling

Published

on

TODAY, MAKALE – Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja dibobol Maling. Sejumlah inventaris kantor yang terketak di Depan Terminal Makale itu raib berhasil dibawa kabur oleh pelaku.


Menurut Kasi Perbenihan Tanaman Perkebunan, Paulus Palebangan, menuturkan aksi para pelaku yang belum diketahui identitasnya diduga dilakukan pada malam hari. Peralatan Kantor yang dicuri antaralain 2 Kamera besar, Handycam 2 unit, Kamera Nikon 3 unit dan Laptop 3 unit.

“Pelakunya tidak diketahui diduga beraksi pada Rabu (13/3) malam. Total kerugian ditaksir Rp40 juta,” kata Paulus saarlt memberi keterangan di ruang SPKT Makopolres Tana Toraja Pada Kamis 14 Maret 2019 siang.

Setelah menerima laporan Paulus Palembang, Ka SPK bersama Unit identifikasi dan Unit Resmob Sat. Reskrim Polres Tana Toraja langsung twerjun ke lokaso dan melakukan olah TKP.

“Unit identifikasi sudah melakukan Olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, selanjutnya akan dilakukan penyelidikan agar kasus tersebut bisa segera terungkap,” kata Antonius. (Atj)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending